ryegasayang

                            Bangkinang, 12 Juli 2011


 

Hal: Lamaran Pekerjaan


 

Kepada Yth

Pimpinan PT. CAKRAWALA CITRA MEGA

MULTI FINANCE

Di Bangkinang, Jln. Datuk Tabano, No. 04


 

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan di, PT. CAKRAWALA CITRA MEGA

MULTI FINANCE. Sehubungan dengan hal tersebut, perkenankan saya mengajukan diri (melamar kerja) untuk bergabung dalam karyawan, PT. CAKRAWALA CITRA MEGA

MULTI FINANCE.


 

Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :


 

Nama            :
Tempat & tgl. Lahir    :
Pendidikan Akhir    :
Alamat        :
Telepon, HP, e-mail    :

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:

  1. Daftar Riwayat Hidup.
  2. Foto copy Ijazah Terakhir
  3. Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  4. Pas foto terbaru.

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.Demikian surat lamaran ini saya buat, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

Hormat Saya


 


 

0 Responses

Posting Komentar

kritik dan saran