ryegasayang

Mengabadikan moment berharga menjadi hal yang penting dalam kehidupan sehari-hari, saat ini sudah banyak cara untuk merekam video dalam berbagai macam format mulai dari jenis vga sampai dengan full HD. Untuk resolusi yang sangat ideal tentunya pilihan kita adalah format full HD.

Dengan perkembangan teknologi yang ada saat ini, rekaman full HD sudah bisa didapatkan dalam sebuah kamera pocket yang sudah pasti ukuran kamera akan ringkas dan cukup untuk ukuran saku/kantong baju kita. Saat ini sudah diperkenalkan salah satu jenis kamera pocket yang dapat melakukan perekaman video dalam format full HD yaitu kamera Powershot S100.

Canon Powershot S100 adalah kamera 12megapixel yang menggunakan CMOS sensor untuk menghasilkan gambar yang bagus dan dapat dicetak pada ukuran yang besar. Kemampuan kamera ini sudah semakin sempurna karena dilengkapi dengan Digic 5 processor yang membuat kamera ini dapat mereduksi noise sampai dengan ISO 6400 dan mempercepat autofocus serta kemampuan hebat lainnya. Bagi pengguna kamera yang suka traveling untuk mengabadikan moment pada kamera ini juga dilengkapi dengan build-in GPS agar foto yang kita ambil dapat merekam data lokasi koordinat yang dihasilkan oleh GPS didalam kamera.

5x optical zoom membuat penguna dapat melakukan zoom pada object yang jauh atau mengambil detail gambar lebih dekat tanpa harus bergerak mendekati objectnya. Apabila kurang, masih bisa ditambahkan dengan digital zoom tetapi kami selalu menyarankan agar penggunakan digital zoom dapat dikurangi karena hasilnya tidak akan sebaik penggunaan optical zoom. Optical zoom 5x akan semakin sempurna digunakan pada Powershot S100 karena kamera ini juga dilengkapi dengan Image Stabilizer agar terhindari dari getaran yang mengakibatkan foto kabur saat capturing foto.
0 Responses

Posting Komentar

kritik dan saran